Cara Membersihkan Marmer serta Pemeliharaan Lantai Granit

Ada banyak alasan memilih marmer ataupun granit untuk lantai graha Anda. Selain memukau, bahan ini bisa mengubah penampilan ruang apa pun sebagai tampak sangat dan luar biasa tahan lama. Tentu hal itu dengan komentar: Anda merawatnya secara betul! Ketahui cara membersihkan dasar marmer dan cara mencabut lantai granit karena dua-duanya merupakan pasir alam yang memerlukan tinjauan khusus.

Peri utama di marmer & granit ialah bahan-bahan penyusunnya yang luar biasa dari rekaan material unik, misalnya ubin keramik. Ke-2 material itu mudah cacat oleh produk-produk pembersih biasa. Meskipun Engkau perlu menyampaikan keduanya lebih banyak perhatian, jual beli itu akan terasa setingkatan dengan hasilnya ketika Anda melihat tingkat Anda mengilap dan terang. Lanjutkan menafsirkan untuk mengarifi produk-produk penyuci marmer dan cara menuntun lantai granit.

Pembersih Marmer untuk menjatuhkan noda

Menelaah cara membersihkan lantai Marmer atau geladak granit terdiri dari 2 proses yang mudah. Perdana, Anda perlu mengetahui cara menghapus noda pada tingkat. Cara terbaiknya adalah:

Tuangkan sedikit sabun cukur cuci petak cair yang lembut alias pembersih Marmer dengan pH netral di dalam selembar lampit mikrofiber. Basahi kain beserta sedikit air bersih yang dingin. Tetap tes komoditas apa kendati di bagian yang kecil serta tersembunyi terlebih dulu.

Usap secara lembut area bernoda searah fiber serabut lantai Marmer. Jangan terganggu untuk mengusapnya dengan trik melingkar karena ini bisa merusak parasan lantai.

Sesudah noda hilang, keringkan dan poles lantai menggunakan lampit kering.

Perawatan lantai granit dan Marmer

Anda juga perlu tau cara melenyapkan lantai granit atau tingkat marmer secara rutin. Berikut ini petunjuk mudahnya:

Siapkan rakitan pembersih khusus atau seember air segan bercampur sedikit sabun basuh piring redup.

Gunakan lampit atau pesawat pel yang lembut dan bersih. Selabar seluruh rataan lantai dengan gerakan patut.

Kosongkan kobokan dan kapasitas ulang secara air susut tanpa adonan. Pel ulang lantai untuk menghilangkan ampas sabun.



Memperbaiki lantai menggunakan kain mikrofiber kering dan bersih dalam mengembalikan kilaunya. Jangan tahu membiarkan Marmer atau granit mengering dengan alami soalnya ini mampu menyebabkan keburukan air.

Perawatan marmer dan granit

Pemeliharaan lantai granit dan Marmer jauh kian mudah jika Anda tetap menjaga lantainya tidak terlalu kotor, maka lakukan kira-kira langkah pencegahan untuk mengurangi tumpukan selekeh sekaligus akibat goresan dan SemarangMarmerGranit kerusakan. Tempatkan keset pada pintu menyerap menuju geladak granit atau marmer guna menangkap buangan, debu, & kerikil imut yang tersekat di tapak sepatu sebelum merusak dasar Anda.

Pastikan Anda meluluskan alas di bawah benda-benda keras yang Anda letakkan di lantai, diantaranya pot tumbuhan, sehingga bukan terjadi perhubungan langsung sempang lantai dan benda mereka. Pertimbangkan pun memasang pelindung marmer serta granit yang tersedia di toko bangunan untuk memunggungi potensi kesediaan pada permukaannya.