Cara Berbeda dan Simpel dalam Modifikasi Velg Motor

Velg adalah bagian yang primer dalam bagian pergerakan perencana. Velg pun bagian yang jelas berdasar pada nyata tampil pergerakannya tatkala motor dikenakan. Velg spidol ban pun sesing jadi objek inspirasi pemilik pengambil inisiatif untuk dimodifikasi guna menyiapkan tampilan perencana terutama disaat berkendara. Satu diantara modifikasi yang dapat diterapkan pada salin jirim velg pengambil inisiatif adalah pemotifan. Pewarnaan velg motor yang baik mau menambah kemuliaan motor cantik saat didiamkan atau dikenakan. Pada saluran kali ini abdi akan mengkritik cara tukang peras dan bersahaja dalam konversi velg motor yang dapat anda buktikan di griya.

1. Mewarnai velg perabot tanpa mesti melepas kolom menggunakan sabun colek.

Untuk melakukan pemotifan velg sahaja kita meninggalkan ban agar tidak tertumbuk semprotan corak sehingga menyampaikan kesan teliti dan elok. Untuk tumpuan ini lazimnya dalam mode pewarnaan velg, kita membantu ban sebaiknya terhindar daripada semprotan pewarna. Hal itu tentu mau merepotkan sekalian melelahkan. Dalam mengatasi hal ini aku dapat memforsir sabun colek untuk meronai velg tanpa harus membuka ban. Rongseng bagaimana carany?. Berikut ialah langkah salin jirim velg pengambil inisiatif dengan cara mewarnai tanpa membuka kamisol dengan mendayagunakan sabun colek:

Bersihkan kolom dan velg motor anda

Amplas velg motor utk menghaluskan dan menghilangkan corak lama.

Oleskan sabuncolek dalam ban khususnya pada bagian yang berhimpitan beserta velg.

Warnai velg pada cat semprot, pewarnaan serta dan berlapis disarankan untuk hasil yang baik.



Sehabis warna kering hilangkan sabun mandi coleng beserta cara membersihkan ban.

Pewarnaan pun rampung.

2. Mengarang pola & motif di dalam velg beserta bantuan sabun mandi colek.

Agaknya nda bosen dengan design monochrome pada velg, kamu dapat melaksanakan motif alias pola tertentu pada velg anda, terlebih pola yang dapat tampak menjadi kerangka tertentu tatkala velg berputar. Namun pantas diakui jika mewarnai velg dengan ahad warna aja adalah taktik yang merunyamkan apalagi pada menerapkan motif. Cara yang dapat anada coba adalah dengan memanfaatkan sabun colek. Sistem kerjanya sama menyerupai membatik. Sabun cukur berfungsi menyerupai malam utk membuat pola tertentu oleh karena itu tidak tersangkut warna beda. Caranya berikan warna pokok pada velg lalu gunakan sabun bagi menutupi contoh lalu warnai lagi menggunakan warna berbedastelah itu bersihkan sabun maka akan wujud pola di velg. Manfaatkan cat glow in the dark supaya pola menyorot saat silam hari.

Demikianlah cara unik dan sederhana dalam modifikasi velg perabot dengan dukungan sabun colek yang dapat saya paparkan, semoga berguna dan luput mencoba.

Write a comment

Comments: 2