Trik Mengusir serta Membasmi Rayap

Selamat magrib sobat-sobat semua, semoga aktivitasnya hari ini menyenangkan. Saat ini saya mau berbagi segelintir tips menyenggol cara menolak rayap yang judulnya 6 Cara Menurunkan Dan Memunahkan Rayap Pemakan Kayu.

Rayap merupakan fauna kecil yang berwarna suci, orang barat biasa menyebutnya white ant. Rayap biasanya akan membuang kayu yang sudah mesum akan tetapi tak tidak mungkin rayap juga bisa memakan kayu yang masih menawan seperti yang ada pada rumah kita. Apabila Rayap sudah menandaskan dan menyiangi kayu yang ada pada rumah saya jelas hendak sangat berbahaya. Karena unsur ini berselok-belok dengan ketahanan rumah member. Jika sejawat merasa Rayap sudah mulai menyerang graha sobat, dibawah ini tips basmi rayap dalam memeranginya.

6 Cara Mengusir Dan Memunahkan Rayap Pemakan Kayu

1. Minyak Zona



Sobat dapat menggunakan minyak tanah untuk mengusir Rayap. Caranya sempurna semprotkan minyak tanah dalam kayu yang telah di serang rayap ataupun semprotkan dalam sarang-sarang Rayap. Agar lebih ampuh sobat bisa mencampur minyak serai sebagai pencampur minyak zona.

2. Tembakau

Tembakau berperan untuk membunuh tungau yang biasanya menerabas anak kuntet jika tampil di rumput. Nah ternyata tembakau itu juga pintar terhadap Rayap. Biar semakin efektif sobat bisa menambahi tembakau & air dan lalu di diamkan satu silam agar biang tembakau sepenuhnya keluar. Dan lalu semprotkan air campuran hal itu pada kayu yang dalam serang ataupun langsung ke rumah rayapnya.

3. Garam Punggung

Garam juga ampuh untuk menghadapi Rayap. Cukup sobat taburkan saja garam pada sarang Rayap, tetapi cara ini redup efektif soalnya garamnya semuanya mengenai sesi permukaan. Agar lebih jitu sobat sanggup mencampur garamnya dengan larutan dan tembakau. Diamkan selama satu malam lalu semprotkan san siramkan di tempat-tempat yang tersedia rayapnya.

4. Air Kapur sirih

Sifat panas dari kapur akan super berbahaya sekali bagi Rayap yang mengarungi kulit tipis dan sosial. Oleh karena itu uap kapur sirih itu sayang efektif untuk memunahkan rayap. Caranya cukup saudara siramkan tirta kapur sirik ke kayu yang yang serang ataupun langsung ke sarang rayap.

5. Air Wadah Cucian Beras

Sobat pun bisa menerima air prima dari cucian beras bagi mengusir Rayap. Cukup siramkan saya di sekeliling sarang rayap.

6. Termisida

Bahan kimia ini puguh sangat empoh untuk menolak rayap namun demikian juga super beresiko dalam kesehatan saya. Caranya sedang dengan menyemprotkannya ke sarang dan kayu-kayu yang di serang Rayap. Sara abdi penggunaan Termisida ini Sepatutnya dihindari serta jadikan opsi yang terakhir.

Write a comment

Comments: 0